Dinilai Lincah, Fordis: Dahlan Iskan @iskan_dahlan Layak Jadi Capres Partai Demokrat

Deklalator Forum Dahlah Iskan (Fordis) Gandhi Parapat mengemukaka, setelah Fordis dibentuk di 30 Provinsi kini Fordis terbentuk lagi di tiga provinsi lainnya yaitu Nusa Tenggara Timur (NTT), Banten dan Jawa Tengah. Terbentuknya Fordis di tiga provinsi itu, selain dukungan juga untuk membangkitkan semangat bagi Dahlan Iskan agar terus berbuat baik untuk bangsa dan Negara.

Selain elektabilatas dan Popularitas Dahlan di berbagai survei tinggi, pendukung Dahlan di berbagai daerah juga terus meningkat.

“Lengkapnya Fordis di seluruh Indonesian karena melihat langkah Dahlan sebagai menteri yang selalu bersahaja dan merakyat. Nah, kisah hidup Dahlan itu yang membuat seluruh elemen masyarakat menyatakan mendukung Dahlan menjadi calon presiden yang harus diusung oleh Partai Demokrat,” ujar Gandhi, di Jakarta, Selasa (11/3).

Ghandi mengatakan, saat ini sudah jarang pemimpin seperti Dahlan, selain dekat dengan rakyat juga terbuka untuk menerima kritikan dari masyarakat. Maka tidak ada cara lain lagi bagi SBY sebagai ketua umum sekaligus ketua majelis tingg partai, untuk tidak mencapreskan Menteri BUMN itu.

“Diantara 11 peserta konvensi itu, hampir semua rilis survei menempatkan Dahlan di urutan pertama,” ungkapnya. Gandhi menambahkan, Dahlan memiliki kelebihan yang bisa mendongkrak elektabilitas Partai Demokrat yang kian terpuruk. Selain lincah, Dahlan punya media, memiliki dana, dan yang terpenting sering menyapa rakyat ke berbagai daerah.

Semakin cepat Dahlan Iskan dicapreskan, lanjut Gandhi, maka semakin cepat pula upaya penyelamatan Partai Demokrat dilakukan. “Kalau mau selamat di Pemilu 2014, Demokrat harus buru-buru capreskan Dahlan,” tegasnya.

 
(Ral / Mys)(jaringnews.com)

0 Response to "Dinilai Lincah, Fordis: Dahlan Iskan @iskan_dahlan Layak Jadi Capres Partai Demokrat"

Post a Comment