Pemerintah dan Dahlan Iskan Sukses Bikin Jepang dan Amerika Keteteran

Saat ini pemerintah telah mengeluarkan suatu kebijakan yang membuat negara sekelas Jepang dan Amerika kelimpungan,yaitu kebijakan yang melarang perusahaan tambang di Indonesia melakukan ekspor bahan mentah mineral. Setiap perusahaan harus mengolah bahan mentah itu terlebih dahulu, sebelum mengekspornya. Kalau mereka kukuh melakukan ekspor, pemerintah menerapkan pajak yang sangat tinggi, sehingga mereka berpikir seribu kali untuk ekspor. Jika sebelumnya, pemerintah Indonesia-lah yang melobi pihak-pihak tersebut, kini sebaliknya. Bukan hanya melobi, mereka juga melakukan berbagai cara untuk memengaruhi pemerintah Indonesia untuk mengubah kebijakan tersebut.


Kebijakan ini alasannya sangat rasional. Selama ini, bahan mentah mineral Indonesia disedot sekehendak hati oleh banyak perusahaan, dan diekspor ke manca negara. Harganya murah. Tapi produsen di Indonesia harus membeli lagi bahan mentah itu dalam bentuk olahan dari negara yang mengimpor dari Indonesia. Bahkan konsumen Indonesia pun terpaksa membeli beragam produk, yang dihasilkan negara lain dengan bahan mentah dari Indonesia. Di sejumlah negara, bahan mentah asal Indonesia ditumpuk sebanyak mungkin, termasuk di China dan di Singapura. Mereka yang dapat untung banyak!
Mungkin juga tidak banyak rakyat Indonesia yang tahu bahwa Pertamina telah berhasil mengakuisisi ladang minyak di Alzajair dan ada juga di Iraq. Hal itu dikarenakan tidak senangnya para konglomerat hitam dinegeri ini nama Dahlan Iskan naik pamornya. Negara-negara yang masih ingin menguasai sumber daya negara ini ditengarai membantu upaya itu. Jangan heran jika berita kalau Indonesia berhasil menguasai ladang minyak di Alzajair itu tidak akan diekspose besar-besaran oleh media elektronik nasional kita. Saya jadi percaya apa yang pernah diposting oleh halaman Dukung Dahlan Iskan Presiden 2014 sesuai informasi dari orang dalam BIN yang menyatakan bahwa negara Amerika dan kroninya melakukan pantauan yang sangat serius pada Dahlan Iskan.

 Kembalinya Inalum kepangkuan ibu pertiwi telah membuat Jepang merana : sumber Viva dan pasti hal ini diketahui oleh sekutunya USA. Dahlan Iskan juga sangat ngotot agar Blok Mahakam tidak diperpanjang lagi kontraknya yang akan habis tahun 2017 mendatang Sumber : Tambang dan kompas . Dahlan iskan menyatakan Pertamina sanggup mengelola Blok Mahakam. Menteri ESDM mulai mencari-cari segala alasan dan menyatakan Pertamina tidak akan sanggup mengelola Blok Mahakam. Apakah hal ini terkait dengan rencana pemerintah mengajukan pinjaman luar negeri lagi? IMF pasti akan menggunakan kesempatan ini untuk mengamankan Blok Mahakam sehingga alasan Menteri ESDM sepertinya mengada-ada.Mengapamengada-ada?

Saat ini minyak hasil dari akuisisi ladang minyak di Alzajair sudah sampai di Indonesia Sumber :  liputan6. Ternyata keberhasilan Pertamina mengelola tambang minyak dinegara lain berusaha ditutup-tutupi oleh semua pihak yang memiliki kepentingan. Mengapa kebanggaan ini tidak diekspose...? Rakyat pantas berbangga dengan keberhasilan negaranya memiliki tambang minyak dinegara lain disaat pemimpin terdahulu bangsa ini telah menggadaikan minyak Indonesia kepada pihak asing. Berita telah sampainya minyak hasil akuisisi ini juga tidak masuk dalam berita pada media elektronik kita.
Dahlan Iskan, yang hanya lulusan Madrasah ini pantas memimpin Indonesia walau tidak populer di media elektronik. Dahlan Iskan hanya populer karena kinerja dan prestasinya. (parsamosir)


Sumber : mousepad

0 Response to "Pemerintah dan Dahlan Iskan Sukses Bikin Jepang dan Amerika Keteteran "

Post a Comment