Cak Arief Yahya Dipuji Dahlan Iskan Karena Ekspansi Internasionalnya

Cak Arief Yahya Dipuji Dahlan Iskan Karena Ekspansi Internasionalnya


moral-politik.com —  Jakarta. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jaringan telekomunikasi modern, PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk mendapat pujian khusus dari Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan karena  keberaniannya melakukan terobosan strategis ekspansi internasional ke 10 negara Asia (Malaysia, Singapura, Hongkong, Timor Leste), Australia dan 5 negara Asia lainnya.
“Telkom dipimpin Cak Arief Yahya, kinerjanya tambah mengkilap, selain fokus ekspansi ke sepuluh negara juga fokus penguatan telkomsel, pengembangan broadband menjadikan Telkom Indonesia tambah mumpuni kinerjanya hingga pertengahan 2013,” tutur Cak Dahlan Iskan, Meneg BUMN yang calon kini juga adalah bakal calon kuat capres 2014.
“Untuk wujudkan ketiga fokus utama, Telkom Indonesia mengalokasikan belanja modal atau capital expenditure 2013 sekitar 20-25 persen dari total proyeksi pendapatan 2013,” kata Cak Arief Yahya didampingi Arif Prabowo Public Relations Telkom Indonesia di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.
Dalam anual report Telkom memajang wajah cantik Diva Indonesia masa kini Agnes Monica.
Pada Rapat Umum Telkom Indonesia Tbk itu juga dibagikan dividen Rp 369,1 per lembar saham dan menyetujui penambahan anggota Dewan Komisaris dengan mengangkat Gatot Trihargo sebagai Komisaris baru. (Felix)

0 Response to "Cak Arief Yahya Dipuji Dahlan Iskan Karena Ekspansi Internasionalnya"

Post a Comment