Ingin bujuk Franciscus, Dahlan Iskan dikira Jokowi (cambukan buat jokowi)


Sore ini, Selasa (16/4) Menteri BUMN Dahlan Iskan berupaya untuk menyelamatkan Franciscus yang akan bunuh diri di menara SUTET kawasan Senen, Jakarta. Kedatangan Dahlan disambut antusias warga dan sempat membuat kemacetan di puteran di depan Pasar Inpres Senen tersebut.
Namun beberapa masyarakat yang nimbrung tersebut ternyata banyak yang menyangka kalau yang datang adalah Gubernur DKI Joko Widodo. Seorang pemuda yang tidak diketahui namanya mengira Dahlan adalah Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi.
"Kirain Jokowi ternyata Dahlan Iskan," ucap pemuda tersebut kepada merdeka.com sambil pergi jalan kaki meninggalkan kerumunan ke arah stasiun Senen.
Kedatangan Dahlan yang juga diamankan kepolisian Senen tersebut juga mengundang keingintahuan segerombolan ibu-ibu yang berbondong ingin melihat langsung. Ternyata ibu ibu tersebut juga mengharapkan kalau yang datang adalah Jokowi.
"Itu siapa mas? Jokowi ya?" tanya ibu tersebut kepada merdeka.com.
Sebelumnya Dahlan berniat membujuk pemuda asal Nusa Tenggara Timur tersebut agar tidak jadi terjun. Diketahui, FRanciscus protes terhadap Presiden SBY karena pembebasan lahan untuk pembangkit listrik tenaga panas bumi (PLTP) seluas 1,5 hektar belum dibayar.
[rin]

0 Response to "Ingin bujuk Franciscus, Dahlan Iskan dikira Jokowi (cambukan buat jokowi)"

Post a Comment