Mercy yang Parkir Sembarangan di Bandara, Dipergoki Dahlan Iskan

akarta - Mobil mewah Mercedes-Benz S Class bernomor B 2 ATU (sebelumnya ditulis B 2 TU), yang dikunci bannya karena parkir sembarangan di Bandara Cengkareng, ternyata dipergoki oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan. Bahkan Dahlan yang melaporkan mobil itu ke AP II.

Dahlan Iskan memergoki mobil mewah itu parkir sembarangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) sekitar pukul 09.10 WIB, ketika akan berangkat dinas ke Surabaya dari terminal 2F.

Dahlan mendapati mobil mewah itu parkir di depan lobby terminal keberangkatan 2F. Hal tersebut membuat Dahlan jengkel karena mobil itu membuat antrean panjang. Dahlan bahkan sempat menongkrongi dan mencari-cari sang pemilik atau sopir mobil selama hampir 15 menit.

"Beliau kembali mengusir Mobil Mewah di Terminal 2 Soekarno Hatta International Airport karena mobil itu Parkir disana dan mengganggu Lalu Lintas di terminal 2 bandara. Seperti biasa beliau mendekati mobil dan menanyakan ini mobil milik siapa? nggak boleh parkir di sini karena mengganggu lalu lintas. Sekitar 15 menit pak Dahlan keliling mencari pemilik mobil mewah tersebut," kata Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi, Rabu (9/5/2013).

Namun, aksi Dahlan tersebut tidak berhasil menemukan sang pemilik ataupun pengemudi. Akhirnya, Dahlan memutuskan masuk ke terminal keberangkatan karena pesawat harus take off pukul 10.15 WIB menuju Surabaya.

"Karena terburu-terburu mau boarding, beliau masuk ke terminal dan menyampaikan hal tersebut ke petugas Angkasa Pura," tambahnya.

"Akhirnya mobil tersebut digembok rodanya oleh Petugas Keamanan Bandara," tegasnya.

0 Response to "Mercy yang Parkir Sembarangan di Bandara, Dipergoki Dahlan Iskan "

Post a Comment