Pengamat: Aksi Dahlan Iskan masih wajar


Semenjak menjabat sebagai menteri BUMN, Dahlan Iskan kerap membuat gebrakan di jalan. Aksi mantan dirut Perusahaan Listrik Negara (PLN) itu sah saja dilakukan, karena masih tergolong wajar.

"Dahlan saya kira adalah menteri yang berbeda dengan menteri lainnya, yang dia lakukan masih wajar," kata pengamat politik Charta Politika, Arya Fernandez kepada merdeka.com, Senin (9/4).

Namun demikian, Dahlan diminta mengurangi aksi-aksinya itu dan lebih memperlihatkan prestasi yang signifikan di kementerian yang dia pimpin.

Lebih lanjut Arya menilai, gebrakan yang dilakukan Dahlan bukan untuk mencari muka atau pencitraan. "Ini adalah tantangan dari Dahlan sendiri, apakah dia mampu melaraskan tindakan individual seperti itu dengan prestasinya," kata dia.

Seperti diketahui, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kembali beraksi. Kali ini, Dahlan beraksi di depan pintu tol Ancol Barat. Akar persoalannya adalah kemacetan di pintu tol. Namun, aksi Dahlan kali ini tidak tepat sasaran, karena pintu tol yang dia buka bukan milik Jasa Marga, tapi milik swasta.
[dan]

0 Response to "Pengamat: Aksi Dahlan Iskan masih wajar"

Post a Comment