Mulai Supir Taxi, sampai Tukang Ojek Ngomongin Dahlan Iskan

JAMBI - Di sela-sela aktivitas padatnya melakukan kunjungan kerja, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyempatkan diri untuk memberikan kuliah umum di Universitas Muara Bungo (UMB ) Jambi.

Sebelum kuliah umum dimulai, Dahlan sempat kaget saat mendengar sambutan Pembina UMB Zulfikar Ahmad, yang membicarakan tentang dirinya dan memberikan dukungan untuk mencalonkan diri menjadi Presiden 2014 mendatang.

"Saat saya di Jakarta, sopir taksi, tukang bakso, sampai tukang ojek, juga warga di Bungo semuanya membicarakan Pak Dahlan," ujar Zulfikar di hadapan ratusan mahasiswa UMB, Jambi, Minggu (5/5).

Karena itulah mantan Bupati Bungo yang menjabat selama dua periode itu, meminta Dahlan memantapkan hati mau mencalonkan diri tahun depan sebagai presiden.

"Saya mengajak semua mahasiswa yang hadir di sini untuk meminta Pak Dahlan maju sebagai presiden. Apa setuju?," tanyanya dengan lantang.

Serentak mahasiswa dan hadirin menjawab "setujuuuu.." dengan diiringi tepuk tangan yang meriah.

Selanjutnya, Zulfikar mengajak mahasiswa yang hadir di acara tersebut untuk mendukung Dahlan. "Kalau begitu, ayo kita dukung sama-sama," serunya.

Mendapat dukungan itu, Dahlan hanya tersenyum dan mengucap rasa syukur dan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan. "Alhamdulillah kalau mempercayakan itu pada saya," tutup mantan dirut PLN ini. (chi/jpnn)

0 Response to "Mulai Supir Taxi, sampai Tukang Ojek Ngomongin Dahlan Iskan"

Post a Comment